Gara-gara HP, Bapak Tega Siksa Anak Tiri


Arie Perdana Putra 2018-07-17 23:12:39 Hukum 98 kali

Korban bersama ibunya saat melapor ke Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hanya karena handphonenya dimainkan sang anak yang baru berusia 5 tahun, AKA (26) tega memukuli anak tirinya (SW) hingga luka memar di pantat, lengan dan kepala.

Tak hanya itu, HV (27) yang mencoba melindungi anaknya dari pemukulan pelaku, juga dipukuli hingga mengalami luka memar di tangan kiri dan punggung, ketika terjadi di rumahnya, Jalan RW Mongsosidi Komplek Sangliria Garden Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni,  Palembang, Senin (16/7/2018).

Di hadapan petugas piket, HV menceritakan awal kejadian dari anaknya yang memainkan handphone korban. Tidak senang, pelaku memukul bagian kepala, tangan kanan dan pantat SW. 

"Saya mencoba melindungi anak saya dari pukulan dia (pelaku_red). Walau hanya bisa menangkis serangannya saja, tapi saya tetap puas bisa melindungi anak saya. Cukup sudah saya mempertahankan hidup dengannya. Walau terbilang hanya lima bulan menikah dengannya, saya tidak tahan kalau sering menyakiti kami, memang SW bukan darah dagingnya," katanya.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya laporan korban yang masih dalam proses pemeriksaan. "Laporannya sudah diterima, segera mungkin akan ditindaklanjuti," ujarnya.(ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close