Lorenzo Pergi, Salucci Yakin Rossi Lebih Nyaman di Yamaha


2017-01-03 09:54:22 Hukum 293 kali

Alessio Salucci dan Valentino Rossi (Foto : Istimewa)

Tavullia, Kabar28.com - Teman Valentino Rossi, Alessio Salucci, meyakini kepergian Jorge Lorenzo bakal membawa dampak positif untuk tim Movistar Yamaha. Dia juga menyebut The Doctor akan lebih nyaman dengan kepergian pebalap asal Spanyol itu. 

"Atmosfer di dalam tim jauh lebih baik saat ini karena kepergian Lorenzo. Motor Yamaha memang masih memerlukan beberapa perbaikan, tapi tim ini memiliki potensi besar musim depan," ujar Salucci dikutip dari Motor Cycle News, Senin (2/1).

Meski demikian, Salucci menyebut rivalitas di dalam Tim Garpu Tala bakal tetap ketat. Dia menilai Maverick Vinales memiliki potensi untuk merepotkan Rossi di dalam lintasan.

"Namun, Rossi tak bisa sepenuhnya tenang. Maverick mungkin butuh satu musim untuk beradaptasi, tapi dia sangat cepat dan kita semua telah melihat bagaimana kemampuannya sepanjang musim lalu," sambungnya.

Lorenzo resmi meninggalkan Movistar Yamaha yang telah dibelanya selama sembilan tahun dan bergabung dengan Ducati untuk musim balap MotoGP 2017. Selama tujuh tahun bertandem dengan Rossi, X-Fuera memiliki hubungan yang tak harmonis dengan sembilan kali juara dunia tersebut.

Hubungan yang tak baik antara Lorenzo dan Rossi di Yamaha membuat banyak pihak penasaran bagaimana The Doctor akan bekerja sama dengan Vinales pada MotoGP 2017. Banyak yang menilai Rossi akan berkerja sama baik dengan Vinales.

Namun, tak sedikit pula memprediksi hubungan mereka tak akan harmonis, sama seperti hubungan [Valentino Rossi]( 2692728 "Valentino Rossi") dengan Jorge Lorenzo. Ini karena kedua pebalap tersebut memiliki ambisi yang sama, yaitu untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close