Hantam Mobil Parkir, Karyawan Alfamart Tewas


Arie Perdana Putra 2018-07-17 16:19:46 Ogan Ilir 1050 kali

Kondisi jasad korban

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dua karyawan Alfamart, Juliansyah {22) dan Endang Ostalita (21) bernasib malang. Gara-gara sepeda motor yang ditumpanginya menabrak mobil yang sedang parkir. Bahkan salah satu korban harus merenggang nyawa, karena terluka parah.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (16/7/2018) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 19 Desa Ulak Petangisan, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Sebelum kejadian, kedua karyawan menumpang sepeda motor BG 4549 TQ yang dikemudikan Juliansyah, warga Jalan Baru RT 04 RW 01 Prabujaya, Prabumulih Timur, Prabumulih.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat berupa patah kaki kiri, dan Endang Ostalita, warga Lingkungan 2 RT 4, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Korban meninggal dunia karena mengalami luka robek dahi kiri, pendarahan telinga dan memar lengan kiri.

Kasatlantas Polres OI, AKP Sulis Pujiono mengatakan, sebelum kejadian itu sepeda motor korban datang dari arah Palembang menuju Indralaya. Tiba di tempat kejadian, sepeda motor korban di Jalintim KM 19 Desa Ulak petangisan menabrak belakang bagian sebelah kanan mobil minibus yang sedang parkir di kiri jalan.

"Akibat laka lantas tersebut sepeda motor mengalami rusak berat dan korbannya menderita luka serius di tubuhnya. Sementara mobil bus yang ditabrak langsung melarikan diri," katanya.

Lanjutnya, korban yang luka dan meninggal sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat. "Kasus laka ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close