Kasihan, Jukir Ini Dikeroyok dan Ditusuk


Arie Perdana Putra 2018-07-15 19:30:02 Hukum 201 kali

Korban memperlihatkan surat laporannya

PALEMBANG, Kabar28.com,- Usai berobat ke RS RK Charitas karena luka tusuk di ulu hati dan gores di tangan kiri, Erik Perdiansyah (21) mendatangi SPKT Polresta Palembang. Maksud kedatangan korban ini, guna mengadukan peristiwa pengeroyokan yang dilakukan Kurniawan alias awang dan rombongan, saat korban menjaga parkir di kawasan Pasar Sako, Jalan Siaran Kecamatan Sako pada Minggu (15/7/2018) pukul 08.00 WIB.

Di hadapan petugas piket warga Jalan Sematang Borang Komplek Sangkuriang Kecamatan Sako menjelaskan, dirinya sedang menjaga parkir di lokasi. Tiba-tiba datang pelaku meminta paksa uang hasil parkir milik kakaknya. Korban yang mengetahui, mencoba untuk meredam tingkah pelaku. 

"Waktu kejadian saya dan kakak saya berdekatan jaga parkirnya. Entah kenapa pelaku mendatangi kakak saya dan merampas uang hasil parkir dan kakak saya mencoba mempertahankan. Saya yang melihat kejadian itu, mendekati pelaku dan mencegahnya. Tidak disangka dia langsung mencabut pisau dari pinggangnya dan menusukan ke arah ulu hati saya," jelas korban, sembari menambahkan pelaku berdomisili di Jalan Musi Raya Kecamatan Sako.

Dalam waktu bersamaan, rombongan pelaku pun ikut membacok dan memukuli saya dengan besi.

"Mereka berlima membawa pedang, samurai, kapak dan pisau. Awang menusuk dengan pisau, satu memukul saya dengan besi dan tiga diantaranya lagi membacok saya dengan pedang dan samurai, karena berhasil menghindar jadi hanya mengenai sepeda motor," urai korban. 

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya pengaduan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan kita sudah buatkan surat penghantar visum. Selanjutnya perkara ini akan ditangani penyidik reskrim kita," ungkap Andi. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close