Tugas dari Sri Mulyani untuk Pegawai Pajak


Lia Cikita 2018-07-14 12:54:46 Ekonomi 28 kali

Foto:istimewa

Jakarta, Kabar28.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkesempatan untuk ikut memperingati Hari Pajak dengan menjadi pembina upacara. Dalam kesempatan itu juga dirinya memberikan tugas kepada seluruh pegawai di Direktorat Jenderal Pajak.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini meminta kepada seluruh PNS pajak untuk bisa membuat masyarakat Indonesia patuh akan kewajiban pajaknya.

"Peringatan hari pajak ini diharapkan tidak hanya bergaung di internal Ditjen Pajak, tetapi harus juga dirasakan seluruh masyarakat Indonesia," kata Sri Mulyani di kantor pajak pusat, Jakarta, Sabtu (14/7/2018).


Melalui semangat Hari Pajak ini, kata Sri Mulyani, perlu terus dilakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama kaum generasi muda mengenai peran dan fungsi vital pajak dalam pembangunan bangsa.

"Mari kita gunakan terus hal tersebut sambil diimbangi dengan memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada pembayar pajak," ujar dia.

Dengan begitu, wanita yang akrab disapa Ani ini percaya lambat lain dengan sendirinya di masyarakat muncul suatu kesadaran dan pemahaman mengenai pentingnya kepatuhan membayar pajak dengan baik.

"Jika hal tersebut terlaksana maka penerimaan pajak yang optimal dapat tercapai dan upaya mewujudkan masyarakat adil, makmur, sejahtera dapat terealisasi," tutup dia.

Sumber:detik.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close