Dinilai tak Berguna dan tak Bisa Bekerja, Garpu Bakal Segel Kantor Gakkumdu Lahat


Arie Perdana Putra 2018-07-13 14:50:04 Lahat 100 kali

Massa Garpu dan Gram saat menyambangi Sekretariat Gakkumdu Lahat

LAHAT, Kabar28.com,- Karena belum ada kejelasan dari Gakkumdu Kabupaten Lahat terkait dugaan Money Politik dalam Pilkada Lahat 27 Juni lalu, Massa Garpu dan Gram akan menyegel sekretariat Gakkumdu karena dinilai tidak tegas dalam menangani laporan.

Koordinator Lapangan Massa Garpu dan Gram, Saryono mengaku akan menunggu jawaban dari Gakumdu secara tertulis atas persoalan Money Politik yang dipertanyakan. ''Jika sampai waktunya tidak memberikan jawaban, kami akan kembali beraksi serta menyegel kantor Gakumdu,'' katanya.

Di tempat yang sama, Koordinator Aksi Garpu dan Gram, Hilal Satri mengatakan, keberadaan Gakkumdu di Lahat tak ada gunanya. Sebab, diantara puluhan temuan bukti kecurangan tim Paslon nomor 3 yang dilaporkan ke Panwaslu dan Gakumdu, hanya 3 yang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lahat dan hanya satu yang sudah P21.

“Padahal ada puluhan kasus kecurangan yang kami laporkan. Terutama Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan tim kami di Desa Pagar Sari, Kecamatan Lahat. Nah ini tidak ada tindak lanjut dari Gakkumdu. Jadi untuk apa ada Gakkumdu di Lahat ini jika tidak bekerja sebagaimana mestinya,'' katanya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close