Oknum Perwira Polisi yang Pukuli 2 Wanita Karena Mencuri Dicopot dari Jabatannya


Mutiara Safitri 2018-07-13 12:31:11 Nasional 122 kali

AKBP M Yusuf (Foto : istimewa)

Bangka, Kabar28.com,- AKBP M Yusuf, Kasubdit Pam Obvit Polda Kepulaun Bangka Belitung (Babel) dicopot dari jabatannya, Jumat (13/7/2018) oleh Kapolda Bangka Belitung. Pencopotan AKBP M Yusuf tertuang dalam telegram rahasia No ST/1786/VII/2018 yang ditandatangani Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia atas nama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung

AKBP M Yusuf dicopot terkait penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap seorang wanita. Dimana penganiayaan tersebut terekam dalam video dan tersebar serta menjadi viral di media sosial.

Video itu sendiri diambil pada 11 Juli 2018 lalu pukul 19.00 WIB di minimarket di Bangka Belitung. Minimarket itu diketahui milik AKBP Yusuf.

Dalam video terlihat seorang wanita yang duduk dan menangis ditendang oleh orang yang diduga sebagai AKBP Yusuf. Wanita ini diduga melakukan pencurian dan dipergoki Yusuf selaku pemilik minimarket. 

Video kekerasan yang dilakukan AKBP Yusuf mendapat kecaman masyarakat. Sehingga Bidang Propam Polda Babel segera bergerak dan mengecek video itu, kemudian melakukan pemeriksaan.

Menurut sumber MNC Media di Polda Kepulauan Bangka Belitung karena AKBP M Yusuf sedang berada di luar Kepulauan Bangka Belitung yang bersangkutan belum diperiksa oleh tim Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close