Curi Kabel Listrik, Pemuda Ini Tewas Kesetrum


Arie Perdana Putra 2018-07-12 20:04:09 Palembang 193 kali

Kondisi korban usai kesetrum

PALEMBANG, Kabar28.com,- Naas dialami Tawap (31), warga Jalan Letnan Simanjutak Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang ini meregang nyawa saat mencuri kabel listrik di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Kamis (12/7/2018).

Dengan kondisi luka bakar pada kedua tangan dan kedua telapak kaki, jenazah korban dievakuasi di kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang untuk keperluan otopsi. 

Menurut Bibi korban, Sri (39),  korban sering memasang listrik, namun baru kali ini mendapat job lagi. "Sudah lama dia (korban_red) tidak ada borongan. Tahu musibah ini dari polisi yang mengatakan kalau keponakan saya meninggal gara-gara kesetrum. Rencana jenazahnya akan dikebumikan di TPU Kamboja, sembari menunggu orang tuanya yang di dusun datang ke Palembang," ungkapnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, IPDA Haidir mengatakan, meninggalnya korban akibat tersengat aliran listrik. "Kami menduga korban tidak sendiri, melainkan ada temannya yang kabur. Namun, kami tetap akan lakukan penyelidikan," tuturnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close