Jadi Bandar Sabu, Polres OKI Tangkap Tukang Servis Elektronik


Arie Perdana Putra 2018-07-12 11:46:33 Hukum 1052 kali

Utut Adianto Bandar Sabu

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) meringkus Utut Adianto (45) bandar sabu di Desa Muara Batun, Kecamatan Jejawi, OKI.

Utut yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang servis elektronik ini tak berkutik saat digerbek anggota Satres Narkoba Polres OKI di rumahnya, Kamis (12/7/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 14 paket sabu dengan berat 11,32 gram, tiga bundel plastik bening, dua buah telepon seluler, satu lembar uang pecahan Rp 5. ribu rupiah serta satu pucuk senjata api rakitan (Senpira).

Guna kepentingan penyidikan, pelaku beserta barang bukti langsung digiring ke sel tahanan sementara Polres OKI.

Sementara itu Kapolres OKI AKBP Ade Harianto melalui Kasubbag Humas Polres OKI IPDA Ilham Parlindungan mengatakan, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang resah dengan ulah pelaku. Karena kerap bertransaksi dan menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta narkoba.

"Dari informasi itu, anggota Satres Narkoba langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil mengamankan pelaku," kata Ilham, Kamis (12/7/2018).

Untuk saat ini lanjut Ilham, yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan secara mendalam guna dilakukan pengembangan. "Yang bersangkutan masih diperiksa, selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ungkap Ilham. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close