Alex: Polri Tak Boleh Lengah


Arie Perdana Putra 2018-07-11 16:48:20 Palembang 50 kali

Upacara HUT Bhayangkara

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengapresiasi anggota Polri yang bertugas di jalan raya, serta menjaga keamanan dan ketertiban. Serta bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak 171 Daerah bisa berjalan aman dan tertib.

"Saya yakin apa yang dilakukan setiap anggota Polri wujud pengabdian baik kepada rakyat, bangsa dan negara," tuturnya pada peringatan HUT Bhayangkara ke- 72, Rabu (11/7/2018).

Alex juga mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri karena ke depan Polri akan menghadapi tantangan tugas lebih berat. Di samping itu, di era digital seperti saat ini Polri harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan yang semakin beragam. Selain itu Polri harus terus menyiapkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi ancaman terorisme, mengingat terorisme adalah kejahatan yang luar biasa terhadap Negara, Bangsa serta Kemanusiaan. 

"Saya minta seluruh Anggota Polri jangan pernah lengah, tetap sigap dan waspada dalam menjalankan tugas. Polri harus selalu melakukan pemetaan diri atas potensi ancaman keamanan dan ketertiban yang terjadi dalam masyarakat, selanjutnya lakukan langkah-langkah pencegahan,"tutup Gubernur Alex Noerdin. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close