Coba Kabur Saat Hendak Ditangkap, Kedua Kaki Residivisi Ini Ditembak


Arie Perdana Putra 2018-07-10 18:11:17 Hukum 271 kali

Tersangka usai menjalani perawatan setelah ditembak kakinya

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pelarian Deby Sastra alias Deby (33) akhirnya terhenti, setelah empat butir timah panas Unit Pidana Umum Sat Reskrim Polresta Palembang menembus kedua kakinya. Usai mendapat pengobatan, warga Jalan Kalimusi Lorong Idaman RT 34 Kelurahan Demang Lebar Daun ini digelendang ke Mapolresta Palembang, terkait perampokan yang dilakoninya saat masuk ke dalam rumah Nurzaini, Kecamatan Ilir Barat I beberapa waktu lalu.

Tersangka ditangkap saat bersembunyi di rumah mertuanya, di Tanjung Kemelai Kabupaten OKI pada Senin (9/7/2018) pukul 20.00 WIB. Tersangka yang mencoba kabur saat petugas hendak melakukan pengembangan, terpaksa mengambil langkah tegas dengan menembak kedua kakinya. 

"Tersangka merupakan residivis dan sampai saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan intensif, terkait pencurian dan kekerasan yang dilakukannya waktu bulan puasa lalu, dan korbannya sudah sempat melapor ke Polsek Ilir Barat I," terang Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon edi Winara saat dikonfirmasi awak media, Selasa (10/7/2018) siang.

Dari tangan tersangka, penyidikpun berhasil menyita satu unit handphone hasil rampokannya."Handphone korban yang dirampasnya, sudah kami amankan dan untuk sementara dijadikan barang bukti. Lebih jauh, kami masih terus dalami keterangan residivis ini," tandasnya.

Sementara, tersangka mengaku khilaf atas perbuatannya yang sudah merampok korban. "Saya tidak sadar telah melukai korban pak. Karena himpitan ekonomi, lebaran sudah dekat akhirnya mendorong saya melakukan perampokan ini. Saya membacok korban dengan parang pak," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close