Dibegal 18 Orang, Pelajar SMA Ini Tewas "Mandi Darah"


Arie Perdana Putra 2018-07-09 20:26:02 Hukum 99 kali

Kondisi korban tewas bersimbah darah

PALEMBANG, Kabar28.com,- Deni Setiawan (16) warga Jalan Ponorogo Lorong Sidomakmur II, RT 63 RW 09 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang meregang nyawa dengan luka bacok di kepala dan anggota tubuh lainnya.

Tak hanya itu, dua korban lain, Erlangga (12) dan Saputra (15) kini masih dalam keadaan kritis di RSMH Palembang. Peristiwa naas ini berawal saat korban berbonceng tiga melintasi lokasi kejadian di jalan Mayor Lubis Bustam, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame.

Dalam waktu bersamaan, rombongan pelaku yang diperkirakan sebanyak 18 orang, langsung mengayunkan senjata tajam yang ke arah kepala para korban. Dalam kondisi mandi darah, mereka menggasak sepeda motor milik korban.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda sedang menyelidiki kasus ini. Diduga dilatari dendam, karena korban pernah dibacok beberapa bulan lalu.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Korban Deni sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, sedangkan dua temannya masih dalam perawatan intensif di RSMH Palembang," jelas Rivanda.

Terpisah, paman Korban, Subur (33) mengatakan sebelumnya memang keponakannya itu (korban_red) sempat ribut dengan beberapa orang yang tidak dikenal.

"Keponakan saya itu tipe orangnya pendiam. Dia dan temannya yang dirawat itu, sama-sama masih pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Malam sebelum kejadian, dia perpamitan keluar rumah, namun beliau tidak menjelaskan tujuannya ke mana. Keesokan pagi, barulah mendapat kabar atas musibah ini. Saya berharap agar polisi dapat segera mengungkap kasus ini, pelakunya bisa dihukum seberat-beratnya karena sudah menyebabkan korban jiwa," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close