Selisih 900 Ribu Suara dari Ridwan Kamil-Uu, Sudrajat: Prestasi


Mutiara Safitri 2018-07-09 13:25:18 Politik 36 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Bandung, Kabar28.com,- Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu tetap bangga meski hasil akhir Pilgub Jabar menempatkan pasangan berjuluk 'Asyik' di posisi kedua. Sudrajat bangga lantaran suara yang diperoleh mencapai hasil maksimal.

"Dalam waktu singkat relatif lima bulan, kita berhasil meningkatkan dari elektabilitas Asyik 8 persen kita bisa mencapai 28 persen kemarin. Sungguh prestasi yang patut dibanggakan," ucap Sudrajat dalam jumpa pers di Hotel Fox, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

Peningkatan suara tersebut, kata Sudrajat, merupakan hasil kinerja tim pemenangan, relawan dan kader partai pendukungnya. Dengan perolehan suara yang mencapai 6 juta lebih tersebut, sambung dia, dapat menjadi tolak ukur bagi kemajuan Jabar ke depannya.

"Kita bisa mengukur standar Jawa Barat. Mereka mengenal Asyik, program asyik insya Allah konstituen bisa bersama terus kita kepada perbaikan Jawa Barat," kata dia. Pihaknya berharap agar prestasi elektabilitas ini dipelihara guna memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat.

"Prestasi ini mari kita simpan, pelihara dan tingkatkan. Mau kita pelihara untuk bisa meluluskan cita-cita perjuangan yang belum selesai. Insya Allah kita akan berjuang terus," katanya. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close