Kebakaran di Kemenhub, Asap Tebal Jadi Tantangan


Lia Cikita 2018-07-08 10:53:08 Nasional 32 kali

Kebakaran terjadi di Gedung Kementerian Perhubuangan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).(foto:istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Petugas pemadam kebakaran masih menyisir lantai dasar hingga lantai paling atas di kompleks Kementerian Perhubungan di kawasan Gambir, Jakarta, pasca-kebakaran yang melanda, Minggu (8/7/2018).

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono usai memantau proses pemadaman api bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Minggu pagi.

“Saat ini asap menjadi masalah yang masih harus perlu dikendalikan ekstra tetapi saat ini bisa diatasi,” ujar Djoko.

Djoko juga menyampaikan, kementerian mengapresiasi kerja petugas pemadam kebakaran yang dengan cepat dan tanggap memadamkan api di gedung tersebut.

"Kami mengapresiasi petugas pemadam kebakaran yang telah berhasil dalam waktu singkat mengendalikan kondisi," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, api diketahui sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, petugas keamanan kantor yang sedang bertugas langsung memadamkan panel listrik yang berada di Gedung Karya Lantai 1 Kemenhub.

"Menurut laporan api diketahui pukul 03.30 dan satpam yang bertugas langsung mematikan panel listrik. Kemudian petugas pemadam kebakaran datang pukul 04.00," ungkap Sesjen Djoko.

Sumber:kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close