Raffi Ahmad & Nagita Slavina Hempas Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Tampil Romantis


Lia Cikita 2018-07-06 16:30:18 Selebriti 61 kali

Keluarga Raffi Ahmad (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, – Raffi Ahmad sepertinya sadar betul konsekuensi sebagai seorang publik figur yang kerap menjadi bahan pergunjingan masyarakat. Salah satu sosok yang hingga saat ini masih menjadi gosip terhangat adalah kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bahkan di media sosial tidak sedikit pula mereka yang mengatakan bahwa hubungan presenter kondang ini dengan sang istri Nagita Slavina menjadi renggang.

Tidak ingin banyak bicara, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad ini tampil mesra dalam video yang diunggah di channel Rans Entertainment seolah cinta tidak bisa memisahkan keduanya.

Pada video yang diunggah beberapa waktu lalu, Gigi pun memperlihatkan rutinitas sehari hari keluarga kecil ini saat Raffi tengah berada di rumah.

“Biasanya aku sama Rafathar kalau pagi, bangunin Raffi itu dengan cara menciumnya seperti ini,” kata Gigi.

Sama seperti keluarga lainnya, wanita yang kini genap berusia 30 tahun itu pun membuatkan sarapan untuk suami dan anaknya. Tidak lupa kecupan di kening Gigi dilakukan oleh Raffi sebagai balasan saat membangunkannya pagi itu.

Beranjak pada momen bersama, baik Raffi, Gigi dan Rafathar pun ke kolam renang untuk menghabiskan pagi mereka sekaligus sarapan dengan roti yang dibuatkan oleh sulung dua bersaudara itu.

“Jadi ini adalah aktivitas kita kalau pagi – pagi pas weekend, Wah tangan aa (panggilan untuk Rafathar) udah keriput, berati berenangnya kelamaan mandi ala laki – laki yuk a,” ajak Raffi.

“Iya rutinitas pagi kita sama aja, bangun pagi terus main bareng, foto – foto keluarga,” sambung Gigi.

Harmonis dan bahagia, itulah yang terlihat pada keluarga kecil ini saat menghabiskan waktu bersama. Empat tahun membina rumah tangga tentu menjadi perjalanan cinta yang semoga saja terus ada hingga maut memisahkan keduanya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close