Belajar Cara Urus Atlet dan Cabor, KONI OI Kunjungi Lampung


Arie Perdana Putra 2018-07-06 16:12:03 Nasional 79 kali

Pengurus KONI OI saat berada di Kantor KONI Lampung

LAMPUNG, Kabar28.com,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), melakukan study banding ke KONI Provinsi Lampung dari tanggal 5-8 Juli 2018.

Ketua KONI OI, Iklim Cahya mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pembinaan KONI Lampung terhadap atlet dan pelatih Cabor.

"Apa yang sudah diterapkan KONI Lampung terhadap atlit dan pelatih Cabor di sini, mungkin nantinya bisa juga kita lakukan di OI, untuk itulah kita belajar dengan KONI Lampung," katanya.

Sekretaris Umum KONI Provinsi Lampung, Margono Tarmuji saat menerima rombongan KONI OI mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan  KONI terus melakukan pembinaan para atlit, terutama pada atlit angkat besi, angkat berat, atletik,  gulat, panahan dan karate.

"Ini merupakan program pembinaan prestasi atlit di Lampung. Untuk meningkatkan prestasi atlit, selalu dimonitor pelatihannya, dilihat kemampuan termasuk juga dana pembinaan atlit berprestasi," katanya.

Sementara, untuk pelatihan atlit angkat besi dan angkat berat di Provinsi Lampung sudah ada padepokan atau sasana tempat latihan para atlit. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close