Ngaku Iseng, Pria Pengangguran Ini 7 Kali Cabuli Sepupunya


Arie Perdana Putra 2018-07-05 23:16:53 Hukum 347 kali

Tersangka saat berada di Mapolresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Mulyadi (25) warga Jalan Abi Kusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang akhirnya diserahkan ke Mapolresta Palembang, Kamis (5/7/2018). Pria pengangguran ini digiring keluarga korban, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah mencabuli saudara sepupunya, Melati (15) secara berulang kali saat di rumah korban, sejak Febuari 2017 silam.

"Sering pak dia memegang payudara saya. Selama ini saya diam karena masih memandang keluarga. Saya juga sudah memperingatkannya, namun selalu saja dilakukannya ketika orang tua saya tidak ada di rumah. Bukan itu saja pak, dia juga sering masuk ke dalam kamar dan mengikuti saya ke  kamar mandi," kata korban didampingi orang tuanya saat membuat laporan resmi ke SPKT Polresta Palembang.

Ditambahkan Ibu korban, pelaku ini sudah dianggap kakak oleh anaknya, padahal hanya saudara sepupu. "Saya tidak menyangka dia berbuat cabul seperti itu. Padahal kebutuhanya selama tiga tahun tinggal di rumah selalu kami penuhi," ungkapnya kesal. 

Menanggapi tudingan itu, tersangka membantah dirinya berbuat cabul. "Saya hanya iseng pak. Sekitar enam sampai tujuh kali lah saya memegang payudaranya. Ketika itu dia sedang ada di ruang tamu," terang tersangka tertunduk.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima serahan pelaku cabul. "Saat ini, pelaku sedang dalam pemeriksaan petugas lebih lanjut,"  singkatnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close