Kapolresta Palembang: Sesuai Perintah Kapolri, Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan


Arie Perdana Putra 2018-07-05 23:01:41 Palembang 72 kali

Kapolresta Palembang memeriksa pasukan usai apel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Asian Games tinggal menghitung hari. Oleh karena itu, Polresta Palembang akan mengambil tindakan preventif, preemtif dan represif.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu ingin Palembang aman, sehingga tamu pun merasa nyaman dan senang. Mereka tidak was-was baik berlomba maupun giat di luar.

"Oleh karena itu, kita akan lakukan operasi kejahatan jalanan. Operasi target narkoba, untuk dilakukan giat razia seperti objek-objek wisata, terminal, bahkan di tempat-tempat yang dianggap rawan seperti terminal dan lain-lain," katanya usai memimpin apel Gelar Pasukan Satgas Pemberantasan premanisme dan kejahatan Jalan, di halaman belakang Polresta Palembang, Kamis (5/7/2018).

Sesuai perintah Kapolri untuk menindak tegas bandit jalanan diseluruh penjuru, merupakan tugas utama Polisi menjelang Asian Games.

"Anggota Reskim, Intelkam, Satnarkoba, Sabhara, Hunter, Tekab 134 dan anggota reskrim Polsek kita, tidak akan main-main dalam memberantas kejahatan jalanan, seperti Curas, curat dan curanmor (C3). Kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas di tempat," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close