Semangat Pertamina Dukung Asian Games 2018


Lia Cikita 2018-07-05 20:15:37 Nasional 33 kali

Pertamina Dukung Asian Games 2018 (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - PT Pertamina (Persero) mendukung penuh penyelenggaraan Asian Games 2018 yang dihelat di Palembang dan Jakarta. Untuk menyemarakkan event internasional ini, perseroan pun membuat video mapping langsung di Gedung Pertamina Pusat.

Video mapping merupakan gambar bergerak ini yang ditampilkan di gedung Pertamina. Video terkait Asian Games ini, bisa disaksikan masyarakat mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

"Dukungan ini untuk mensosialisasikan acara Asian Games dan memberikan semangat pada semua pemain," tutur Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dalam peluncuran video mapping, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Nicke berharap, melalui video ini masyarakat bisa merasakan euforia Asian Games yang sebentar lagi akan digelar. Video mapping akan ditampilkan hingga akhir Asian Games atau 2 September 2018.

"Jadi akan ditayangkan terus-menerus yah," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan Pertamina Syahrial Mukhtar mengatakan, Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentu sangat mendukung diselenggarakannya Asian Games. Pasalnya, event olahraga internasional ini menjadi perhelatan Nasional.

"Selain itu kita membantu sponsor Asian Games dan mengkampanyekan Asian. Ada beberapa bantuan yang diberikan ada yang sifatnya video mapping," tuturnya.

Dia menerangkan, video mapping merupakan salah satu terobosan Pertamina untuk membantu mengkampanyekan Asian Games. Memanfaatkan lahan yakni gedung Pertamina yang besar, akan ditembakkan sebuah gambar digital langsung ke gedung.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close