Dinkes Luncurkan PCC, Ilyas Minta Petugas Komitmen dan Siaga


Arie Perdana Putra 2018-07-03 19:38:02 Ogan Ilir 80 kali

Foto bersama usai launching PCC

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dinas Kesehatan Ogan Ilir luncurkan Pelayanan Call Center (PCC) yang merupakan pusat informasi  digunakan untuk melayani masyarakat melalui telepon, Selasa (2/7/2018).

Ada 5 pelayanan yang disediakan, yaitu pelayanan Donor Darah, Apotek, Konsultasi Dokter, Ambulance dan Pelayanan Kegawatdaruratan (PSC) 119.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam meminta seluruh petugas pelayanan Call Center agar berkomitmen dalam melaksanakan tugas pada pelayanan kesehatan untuk masyarakat Ogan Ilir. 

"Ada 2 pelayanan pada pelayanan Call Center ini yang harus disiapkan secara siaga, yaitu ambulance PSC 119. Karena 2 Pelayanan ini memang bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan OI, Siska Susanti menjelaskan, program pelayanan Call Center bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan cepat dan berkualitas.

"Inovasi pelayanan publik seperti ini memang sangat penting disediakan, karena sangat membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan," jelasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close