AS Roma dan AC Milan Rebutan Striker Sunderland


2016-12-31 10:33:38 Hukum 282 kali

Penyerang Sunderland, Fabio Borini (Foto : Istimewa)

Roma, Kabar28.com - AS Roma dikabarkan Sky Sports tertarik mendapatkan servis penyerang Sunderland, Fabio Borini. Bukan hanya Roma, AC Milan juga berminat memboyong Borini ke San Siro.

Demi bisa mendapatkan Borini, manajemen Roma disebut-sebut telah menggelar pertemuan dengan perwakilan Sunderland. Namun, upaya mengamankan jasa pemain asal Italia tersebut tidak akan mudah.

Sebab, The Black Cats masih membutuhkan Fabio Borini untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Sunderland berada di posisi 18 klasemen sementara Premier League dengan nilai 14. Striker 25 tahun tersebut juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sementara itu, AC Milan terus memantau perkembangan Borini. I Rossoneri butuh tenaga mantan pemain Parma itu untuk memperkuat lini depan. Apalagi, Milan akan melepas Luiz Adriano ke Spartak Moscow pada Januari 2017.

Fabio Borini merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Chelsea. Namun kariernya bersama The Blues tak berjalan mulus. Dia sempat dipinjamkan ke Swansea City, AS Roma, sebelum akhirnya dibeli Liverpool pada 9 Juli 2012.

Bersama The Reds, dia hanya tampil sebanyak 38 kali dan mencetak tiga gol plus tiga assist. Manajemen Liverpool memutuskan untuk melepas Fabio Borini ke Sunderland dengan status pinjaman pada musim 2013-2014.

Meski mampu mendulang 10 gol dari 40 pertandingan, Sunderland baru menebus Borini dari Liverpool pada 31 Agustus 2015. Sayangnya, performa Fabio Borini bersama The Black Cats tak terlalu memuaskan. Pada musim ini saja, dia hanya tampil dalam lima pertandingan dan mencetak satu gol.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close