Kalah di Empat Lawang, Yulizar Dinoto Legowo


Arie Perdana Putra 2018-07-03 15:58:33 Palembang 150 kali

Yulizar Dinoto bersama tim pemenangan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Usai dinyatakan sebagai pemenang Pilkada di Kabupaten Empat Lawang menurut lembaga survei, Joncik Muhammad berjumpa dengan salah satu Paslon pesaingnya Yulizar Winoto-Kison Syahrin. Di sana, Yulizar menyatakan akan mendukung kemenangan Joncik Muhammad tanpa adanya penggugatan dan menyerahkan surat gugatan yang ditawarkan Paslon nomor urur 1 kepada Joncik.

Besok, kata Yulizar, pihaknya akan menerima dan menandatangani hasil yang dinyatakan KPUD. Dirinya mendukung Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih, Joncik Muhammad-Yulius Maulana.

"Joncik dan Yulius ini ibarat keluarga saya sangat dekat. Ke depan yang sudah terjadi perbedaan politik cukup kita kawal pemerintahan untuk Empat Lawang kedepan," tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim pemenangan Yulizar Winoto, Aris Paradis Tanaka mengaku legowo dan akan mengawal pemerintahan terpilih yang sah sesuai dengan amanat rakyat. "Saya dan Pak Noto (sapaan akrab Yulizar Winoto) ikhlas, semoga kemenangan Pak Joncik berjalan lancar dan semoga bisa mengakomodir segala hal," ucapnya singkat.

Sementara itu, Joncik Muhammad yang langsung didampingi Yulius Maulana mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan Yulizar Winot dan tim telah legowo menerima hasil pemilihan suara Pilkada Empat Lawang.

"Sangat berterima kasih atas kelegowoannya, semoga saya dan pasangan dapat mengemban amanah sebagai kepala daerah Empat Lawang," kata dia.

Joncik juga berjanji akan terus menjaga kondusifitas Empat Lawang serta mengakomodir segala sesuatu hal di Empat Lawang tersebut. Ia juga mengaku jika kedekatannya dengan sosok Yulizar Winoto bukan saat ini saja, melainkan telah lama. "Saya bersyukur sekali, dan memang saya dengan Noto ini sudah seperti keluarga, sudah kenal puluhan tahun lalu sejak 1998 silam. Doakan semoga kami bisa menjalankan amanah," tambah Yulius Maulana. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close