Beri Kenyamanan Pelayanan, Polres Prabumulih Sediakan Pojok Baca dan Wahana Bermain


Arie Perdana Putra 2018-07-03 11:13:01 Prabumulih 47 kali

Wahana bermain Polres Prabumulih

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Selain meningkatkan pelayanan publik guna mewujudkan Zona Integritas (ZI) wilayah bebas korupsi. Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih juga berupaya memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat saat melakukan pengurusan administrasi di Polres Prabumulih. 

Salah satunya yaitu dengan menyediakan berbagai macam fasilitas, mulai dari pojok baja atau perpustakaan mini, ruang khusus bagi ibu menyusui serta fasilitas dan ruang bermain anak. 

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk mengatakan, hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat ketika mengurus berbagai keperluan di Polres Prabumulih.

"Sebagai contoh biasanya banyak ibu-ibu yang membawa anak saat datang ke Polres. Nah, dengan adanya tempat bermain ini. Para ibu bisa memanfaatkan wahana bermain ini, sehingga mereka lebih fokus jika akan mengurus sesuatu," katanya.

Kapolres juga menambahkan, selain wahana bermain anak-anak juga disediakan pojok baca dan ruang privasi khusus ibu menyusui. 

"Jadi tidak hanya untuk anak-anak. Bagi orang dewasa juga bisa memanfaatkan pojok baca, dengan membaca buku sembari menunggu antrian. Tidak hanya kita juga menyediakan ruang khusus menyusui, jadi ibu yang akan menyusui anaknya tidak perlu khawatir," jelas Kapolres.

Seperti diketahui, saat ini Polres Prabumulih terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Zona Integritas wilayah bebas korupsi. 

Saat ini ada tiga hal yang diunggulkan Polres Prabumulih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu layanan Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu, layanan pembuatan SKCK dan layanan pembuatan SIM. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close