PBSI Palembang siap Cetak Atlet Nasional dan Internasional


Arie Perdana Putra 2018-07-01 19:37:44 Palembang 74 kali

Ketua PBSI Sumsel saat diwawancarai awak media

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang periode 2018-2022 dilantik, di Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis Kompleks Pusri, Palembang, Minggu (1/7/2018).

Ketua PBSI Sumatera Selatan, Apriadi bersyukur hari ini sudah dilantik pengurus PBSI Kota Palembang. Dirinya yakin, ke depan bulu tangkis semakin maju dan lebih baik lagi.

"Saya berharap Ketua yang baru segera melakukan konsolidasi organisasi, serta melakukan kegiatan untuk mencari bibit pemain bulu tangkis yang potensial bertaraf Internasional," katanya.

Ditambahkannya, sekarang Sumatera Selatan belum mendapatkan medali bertaraf nasional. Namun dirinya yakin setelah melalui proses maka ke depan akan mendapatkan medali. "Apalagi kita sekarang sudah didukung dengan fasilitas olahraga yang cukup baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Kota Palembang, Yadi Nurfendi menerangkan, sebagai pengurus PBSI Kota Palembang dirinya memiliki program kerja serta visi dan misi.

"Palembang ini memiliki 40 klub, ke depan akan kita kembangkan untuk mencari atlet berpotensi. Kita juga memiliki 2 atlet Internasional yakni Hasan dan Dedi Susanto. Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan event pada bulan Agustus nanti," terangnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close