Diduga Mengidap Gangguan Jiwa,  Seorang Pemuda Gantung Diri


Arie Perdana Putra 2018-06-29 11:24:29 Ogan Ilir 749 kali

Korban saat disemayamkan di rumah duka

INDRALAYA, Kabar28.com,- Warga Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dibuat heboh. Pasalnya, pemuda lajang bernama Romlan bin Kamal (26), ditemukan gantung diri di atas kayu bagian dapur rumah orang tuanya, Jum'at (29/6/2018).

Peristiwa itu diketahui saat ibu korban, Marlini hendak membangunkan korban untuk ke kebun, setelah sampai di kamar ternyata korban tidak ada di kamar nya. Karena korban ada sedikit gangguan jiwa, lalu ibu dan bapak korban merasa cemas dan mencari korban di sekeliling rumah.

"Setelah melakukan pencarian di dapur, korban ditemukan meninggal dunia tergantung di atas kayu bagian dapur rumah, lalu bersama masyarakat korban diturunkan," katanya. 

Selanjutnya, keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Batu. Setelah mendapat laporan, Polsek Tanjung Batu langsung menuju TKP bersama dengan tim medis, sampai di TKP langsung dilakukan Visum et Repertum terhadap korban oleh Dokter Umum dr Almaidah.

Ketika dikonfirmasi, aparat Polsek Tanjung Batu membenarkan peristiwa tersebut, selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close