PAN, NasDem dan Hanura Kawal Kemenangan HDMY


Arie Perdana Putra 2018-06-28 19:05:10 Palembang 132 kali

Irma Suryani saat memberikan keterangan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago menegaskan, pihaknya bersama Hanura dan PAN akan terus mengawal kemenangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY) pada Pilgub Sumsel tahun ini. Mereka juga menghimbau agar jangan main-main dalam hal itu, serta menegaskan agar pihak lain tidak menggiring opini publik dengan menyatakan kemenangan Paslon lain pada Pilgub Sumsel.

"Sudah jelas jika hasil quick count beberapa lembaga survei suara terbanyak diraih HD-MY pada Pilgub Sumsel tahun ini. Kami optimis hasil real count serta hasil dari KPU juga tidak akan jauh beda, begitupun hasil survei internal kami dengan suara yang diraih HD-MY sebesar 36,68 persen, disusul Dodi-Giri sebesar 30,68 persen," terang Irma Suryani, Kamis (28/06/2018).

Irma juga menuturkan, tak hanya NasDem Sumsel yang akan mengawal kemenangan para jagoannya di Pilkada serentak tahun ini, khususnya Pilgub Sumsel Paslon HD-MY, namun DPP Patrai NasDem juga akan terus mengawal kemenangan hingga pelantikan HD-MY tersebut.

"Jangan coba-coba melakukan hal di luar koridor atau main-main. Kami kawal hingga selesai, hingga hari pelantikan," tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan, jikapun ada margin error pihaknya akan menerima hal itu, namun jika itu terjadi ke semua calon.

"Mestipun ada jangan hanya di satu Paslon. NasDem, PAN dan Hanura mulai dari kemarin hingga pelantikan akan kami kawal kemenangan HD-MY. Kepada instansi terkait kami ucapkan terima kasih, begitupun juga kepada Alex Noerdin yang telah membuat kondisifitas saat Pilkada serentak tahun ini. Kepada semua Paslon lain juga kami apresiasi. Pengawalan mulai cari C1, mulai dari PPK, PPS, Kabupaten hingga Provinsi akan kami lakukan. Kami minta bantuan juga kepada pihak pengamanan dalam hal ini. Jadi jangan main main disini karena masyarakat mengawal juga Pilkada ini," tutup Irma Suryani. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close