Kapolres Jakbar Janji Tangkap Penjambret Dirjen PUPR Secepatnya


Mutiara Safitri 2018-06-28 14:31:29 Nasional 32 kali

Hengki Haryadi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi berjanji menangkap pelaku penjambretan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanuddin secepatnya. Ia juga membentuk tim khusus untuk mengejak pelaku.

"Saya berjanji akan menangkap pelaku secepatnya, bukan karena korban seorang pejabat, tetapi karena ini sudah sangat meresahkan. (Pelaku) sudah mengakibatkan korban terluka parah," kata Kombes Hengki.

Hengki mengatakan, selama ini belum ada kejadian penjambretan yang mengakibatkan korban luka berat. Makanya, polisi serius menangani kasus ini karena sudah mengakibatkan korban luka berat. "Korban mengalami luka patah tulang belakang," ungkapnya.

Hengki juga menegaskan akan menindak tegas pelaku. Ia menilai, pelaku sudah berani bahkan tidak segan melukai korban. "Ini pelaku sadis juga, tidak memperdulikan keselamatan korban," ungkapnya.

Sementara Hengki mengklaim angka penjambretan di kawasan Jakarta Barat selama ini tidak terlalu tinggi. Bahkan, angka kriminalitas di Jakarta diklaimnya menurun sepanjang periode Januari-Juni 2018 ini.

"Kejahatan di Jakbar dari Januari-Mei 2018 itu turun 20 persen dan kita bandingkan selama Operasi Ketupat tahun 2017 dan 2018 itu juga menurun 16 persen," tuturnya.

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close