Terima Hasil Survey, Akbar Alfaro Siap Ikut Pilwako Palembang 2023


Arie Perdana Putra 2018-06-28 12:39:26 Palembang 87 kali

Pasangan Akhor saat menggelar konferensi pers

PALEMBANG, Kabar28.com,- Usai mengetahui hasil perhitungan cepat (quick count) Pilkada Palembang dari beberapa lembaga survei, satu satunya Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Palembang dari jalur independent dengan nomor urut 3, Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (Akhor) menyatakan cukup puas dengan hasil tersebut dan akan menjadikan langkah awal untuk kembali berjuang pada Pilkada Kota Palembang periode berikutnya.

“Sebagai pendatang baru kami cukup puas atas hasil quick count yang muncul. Terlebih lagi kami Akhor baru dengan proses satu tahun empat bulan. Perjuangan ini merupakan start awal yang memiliki proses, sehingga dapat mematangkan Paslon Akhor kedepan. Insya Allah, lima tahun ke depan kita akan kembali berjuang untuk mengikuti konstalasi Pilkada kota Palembang ini.

Dengan demikian juga Paslon Akhor tersebut mengucapkan terima kasih kepada para saksi, relawan, simpatisan, dan keluarga besar Akhor atas perjuangan, dukungan serta do’a yang telah diberikan secara tulus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh saksi, relawan, simpatisan, dan keluarga besar yang sejauh ini terus ikut berjuang bersama kami, dan bersama sama juga ikut merasakan bersama kami paslon independen,” katanya.

Dengan besar hati menerima hasil hitungan cepat, Akbar mengucapkan selamat kepada calon terpilih yaitu Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, sebagai Pasangan Calon terpilih menurut hasil survei saat ini. “Saya mengimbau kepada seluruh tim, untuk dapat mendoakan untuk pemimpin kita yang terpilih ini. Semoga ke depan palembang dapat lebih maju, lebih sejahtera, dan membawa manfaat kepada masyarakat Palembang,” harap dia.

Hal serupa juga dikatakan pasangan Akbar Alfaro yakni Hernoe Roeprijadji. Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Palembang, yang telah memberikan suara pada Pilkada Palembang 2018 ini.

“Alhamdulillah penghitungan suara cepat telah selesai dan secara umum Pilkada dapat dilaksanakan dengan lancar, aman dan damai. Saya juga haturkan terima kasih sedalam dalamnya kepada para relawan maupun pendukung paslon nomor urut 3 Akbar-Hernoe yang telah berkerja keras, tulus dan ikhlas untuk kami,” ucapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close