Ridho Yahya: Masyarakat Prabumulih Cerdas Semua


Arie Perdana Putra 2018-06-27 16:19:48 Prabumulih 83 kali

Ridho Yahya dan Istri

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Bersama anak dan istrinya, Calon Tunggal Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya lakukan pencoblosan di TPS 05, Desa Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Ardiansyah Fikri lakukan pencoblosan di Kelurahan Gunung Kemalo, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Pantauan di lapangan, warga antusias menyambut kedatangan Ridho Yahya yang saat itu ditemani istri dan ketiga anaknya.

"Sudah lama tak melihat pak Ridho," celoteh salah satu warga sekitar di TPS 05 Desa Gunung Ibul Barat, Rabu (27/6/2018).

Sementara saat dikonfirmasi usai melakukan pencoblosan, Ridho mengaku tidak begitu menargetkan berapa persen suara yang berhasil diraih. Namun dirinya yakin masyarakat Kota Prabumulih cerdas dan tahu apa yang akan dilakukan.

"Jika Tuhan masih memberikan kepercayaan, pasti saya akan kembali memimpin Prabumulih," kata adik kandung calon Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya kepada media. 

Pantauan di lapangan, meskipun dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih hanya diikuti satu pasangan calon saja. Namun masyarakat tetap antusias memberikan hak suaranya di Pemilukada Prabumulih. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close