Quick Count Pilgub Jateng Indo Barometer: Ganjar 56,71%, Sudirman 43,29%


Lia Cikita 2018-06-27 16:05:41 Nasional 62 kali

Cagub dan cawagub Jateng (Foto: istimewa)

Semarang, Kabar28.com,  - Berbagai lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count)setelah pemungutan suara Pilkada Serentak 2018.  Hasil sementara quick count Pilgub Jateng versi Indo Barometer mengunggulkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin. 

Berikut data quick count Pilkada Jateng  versi Indo Barometer hingga pukul 15.52 WIB dengan data masuk 98,33%:

Ganjar Prabowo - Taj Yasin: 56,71%
Sudirman Said -Ida Fauziah: 43,29

menampilkan hasil quick count  sejumlah daerah yang menggelar Pilkada 2018. Keempat lembaga survei yang bekerja sama adalah Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Indo Barometer, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan Charta Politika. Tak hanya quick count, ada juga data exit poll yang akan disajikan oleh SMRC. Selain itu,  juga akan menampilkan hasil real count  Pilkada serentak 2018 oleh KPU.

Ada 8 provinsi yang hasil quick count dan real count-nya akan kami tampilkan dalam bentuk grafis data persentase, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan. Data pilkada 8 provinsi tersebut akan ditampilkan secara real time sesuai data yang masuk ke masing-masing lembaga quick count mulai 27 Juni siang.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close