Pilkada Kota Tangerang, TPS Disulap Jadi Panggung Piala Dunia


Mutiara Safitri 2018-06-27 15:00:16 Nasional 71 kali

Sejumlah warga berfoto di TPS 29 Gandasari (Foto : istimewa)

Tangerang, Kabar28.com,-  Demam Piala Dunia 2018 merambah ke Pilkada Kota Tangerang 2018. Seperti terlihat di TPS 29 di Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Tampak, sejumlah pernak pernik Piala Dunia 2018 semarak di tempat ini. Seperti foto pemain bola, ornamen bola raksasa yang ada di atas tenda, dan lainnya.

Salah seorang Panitia TPS 29, Ahmad mengatakan, sengaja menghias TPS dengan berbagai ornamen Piala Dunia karena waktu pilkada yang bertepatan. "Kami panitia sengaja membuat TPS dengan hiasan Piala Dunia 2018, supaya menarik perhatian pemilih agar mau ke TPS mencoblos," kata Ahmad pada Rabu (27/6/2018) siang.

Menurutnya, kegiatan menghias TPS ini tidak menyalahi aturan. Bahkan dianjurkan untuk menarik minat warga datang, dan kegiatan itu cukup berhasil menarik warga.

"Alhamdulillah, banyak warga yang datang untuk memberikan hak suara. Mereka juga banyak yang berfoto selfie di TPS. Warga sangat antusiasme di sini," ungkapnya.

Ratna, salah seorang warga mengaku terkejut melihat tampilan TPS yang sangat meriah dengan berbagai aneka pernak pernik Piala Dunia 2018."Sangat bagus. Kalau semua TPS seperti ini, saya rasa banyak warga yang akan datang memberikan hak suaranya. Sangat menarik dan kreatif. Salut," ucapnya.

Dalam TPS ini, ada sebanyak 255 warga yang mendapat hak suara. TPS ini sendiri melayani tiga RT, yakni RT 01, RT 03, dan RT 04 di lingkungan RW 06.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close