Ada Kolom Kosong, Warga Prabumulih Deg-degan


Arie Perdana Putra 2018-06-27 12:37:20 Prabumulih 48 kali

Warga saat menyalurkan hak pilihnya

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Meski hanya diikuti satu pasangan calon, namun warga tetap antusias memberikan hak suaranya pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih, Rabu (27/6/2018).

Meski demikian namun sejumlah warga mengaku canggung karena hanya ada satu calon yang melawan kotak kosong di surat suara.

"Sempat deg-degan sih. Karena cuma satu dan satunya lagi kotak kosong. Tapi saya pilih ikuti hati nurani saja," kata warga yang mencoblos di TPS 05, Desa Gubung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Perasaan serupa juga dirasakan Iman. Dia merasa canggung karena baru pertama kali mencoblos surat suara dengan pasangan tunggal.

Pas buka surat suara tidak terlalu kaget karena memang sudah tahu sebelumnya. Tapi lihat ada kotak kosong gitu rasanya agak beda aja dari yang sebelum-sebelumnya, ya bisa dibilang canggung juga," kata Iman. 

Meski tak banyak pilihan, warga tetap datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. "Ya memang sudah sesuai prosedur ya kita ikut saja. Tetap antusias dan salurkan hak pilih aja," ujarnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close