Usai Nyoblos, Yudha Kunjungi Deru di Rumahnya


Arie Perdana Putra 2018-06-27 12:33:55 Palembang 85 kali

Deru dan Yudha saat berbincang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Usai melakukan pencoblosan, Calon wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel Yudha Mahyuddin menyambangi kediaman Calon Gubernur Herman Deru, guna menjalin silaturahmi, Rabu (27/06/2018).

Dengan saling berpelukan serta bersalaman, pertemuan kedua tokoh cukup mengagetkan para awak media yang tengah stanby di kediaman Herman Deru di Jalan Taman Kenten Palembang. Yang penting itu silaturahmi, sejak kecil telah diajarkan oleh keluarga.

"Setelah usai dari sini, saya akan ke kediaman Pak Ishak Mekki, karena beliau memang mencoblos di Kabupaten OKI, sepertinya sudah pulang ke Palembang," tambah Yudha.

Hal serupa juga dikatakan Herman Deru, bagi dia silaturahmi tetap harus terjaga meski saat ini mereka tengah bersaing di Pilgub Sumsel memperebutkan kursi Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

"Kami sudah kelarlah tempurnya, sama sama sportif. Tidak ada pemberitahuan ke saya, merupakan kejutan bagi saya, saya senanglah. Ternyata kemarin sudah pernah datang ke rumah saya namun saya sedang tidak ada di tempat," tambah Deru. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close