Babak Pertama Usai, Denmark Vs Prancis Masih 0-0


Lia Cikita 2018-06-26 22:02:55 Olahraga 47 kali

Denmark vs Prancis masih imbang 0-0 di babak pertama (Foto : istimewa)

Moskow, Kabar28.com, - Belum ada gol yang tercipta dari laga babak pertama Denmark vs Prancis.  Prancis tampil dominan, tapi tak banyak mengancam gawang Denmark.

Prancis sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Menghadapi Denmark di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018) malam WIB, Prancis pun melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya.

Didier Deschamps mengistirahatkan Paul Pogba, Corentin Tolisso, Kylian Mbappe, dan Blaise Matuidi. Hugo Lloris juga dicadangkan dan digantikan oleh Steve Mandanda.

Meski tak turun dengan kekuatan penuh, Prancis tetap mampu mendominasi permainan. Namun Denmark juga bertahan dengan baik hingga membuat Prancis kesulitan mengirim bola kepada Olivier Giroud.

Sebuah serangan Prancis akhirnya masuk ke kotak penalti Denmark lewat Lucas Hernandez. Hernandez terjatuh di kotak penalti dan bola jatuh ke kaki Giroud. Giroud kemudian melepaskan tembakan tapi hanya berbuah tendangan sudut untuk Prancis.

Dari tendangan sudut tersebut, Prancis juga belum mampu menjebol gawang Denmark. Sundulan Raphael Varane masih melenceng dari sasaran.

Peluang terbaik untuk Denmark tercipta di menit ke-29. Andreas Cornelius dari sisi kiri mengirim umpan ke kotak penalti yang siap disambut oleh Christian Eriksen. Tapi Mandanda dengan sigap menutup ruang sebelum Eriksen menyambar bola.

Prancis gantian menciptakan peluang. Ousmane Dembele mendapat ruang di depan kotak penalti Denmark dan langsung melepaskan tembakan, namun masih menyamping dari gawang Kasper Schmeichel.

Gantian Antoine Griezmann yang mencoba menembak dari muka kotak penalti Denmark. Tapi kali ini bola ditangkap dengan mudah oleh Schmeichel.

Prancis menembus pertahanan Denmark lewat Griezmann yang kemudian mengoper kepada Giroud. Meski berdiri bebas, Giroud tak mampu mengarahkan tendangan ke gawang. Tapi hakim garis juga mengangkat bendera tanda offside.

Sampai babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Denmark: Kasper Schmeichel; Simon Kjaer, Andreas Christensen, Zanka; Henrik Dalsgaard, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Jens Stryger Larsen; Martin Braithwaite, Andreas Cornelius, Pione Sisto

Prancis: Steve Mandanda; Djibril Sidibe, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Steven N'Zonzi, N'Golo Kante; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Thomas Lemar; Olivier Giroud

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close