Divonis 4 Tahun Penjara, Suami dan Keluarga Besar Jennifer Dunn Adakan Pertemuan


Mutiara Safitri 2018-06-26 11:19:30 Selebriti 59 kali

Jennifer Dunn (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Vonis hakim telah diputuskan untuk Jennifer Dunn atas kasus narkoba yang menimpanya. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 25 Juni 2018 tersebut dibacakan bahwa istri Faisal Haris itu dihukum 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta.

Putusan hakim tersebut cukup membuat wanita yang akrab disapa Jedun itu terkejut seperti yang disampaikan kuasa hukumnya, Pieter Ell usai sidang berlangsung. Kendati demikian belum ditentukan langkah apa yang akan segera ditempuh untuk putusan yang dijatuhkan kepadanya.

Menurut Pieter Ell, pihak keluarga besar Jedun akan mengadakan pertemuan terkait sikap usai vonis dibacakan. Pertemuan yang akan berlangsung hari ini tersebut juga dihadiri Faisal Haris yang tak lain merupakan suami dari pesinetron berusia 28 tahun itu.

"Belum, karena kita dikasih waktu 7 hari ya. Jadi hari ini saya akan ketemu keluarga dan semuanya buat bicarakan ini," ujar Pieter Ell di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/6/2018).

"Hari ini mau ketemu, nanti hasilnya akan saya sampaikan ke teman-teman. Harus ketemu keluarga dan semuanya," imbuhnya. Sementara itu sejak vonis dibacakan, Jedun lebih banyak diam dan belum membeberkan keinginannya terkait hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

"Dari Jedun belum sampaikan perasaan. Masih diam dan hari ini baru mau ketemu, diskusi masalah itu. Masih bingung mau nerima apa bagaimana," terang Pieter Ell.

Sekadar diketahui, Jedun kembali terlibat kasus narkoba pada 31 Desember 2017 di kediamannya kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut merupakan lanjutan dari teringkusnya seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial FS.

Ini menjadi kali ketiganya Jedun terlibat kasus narkoba. Namun dua kali berturut-turut, pesinetron kelahiran Jakarta tersebut bebas dari hukuman jeruji besi hingga akhirnya kembali tertangkap di penghujung tahun 2017.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close