Kapolres Ogan Ilir Minta Anggota Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif


Arie Perdana Putra 2018-06-25 17:29:43 Ogan Ilir 102 kali

Kapolres OI saat diwawancarai

INDRALAYA, Kabar28.com,- Jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Polres Ogan Ilir lakukan pergeseran personil ke TPS dalam upaya memberikan pengamanan terhadap perhelatan pesta demokrasi tersebut, Senin (25/6/2018), di halaman Mapolres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengatakan, pergeseran pasukan tersebut guna memperkuat anggota Polres dalam menjalankan tugasnya sesuai kebutuhan dalam menghadapi segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

"Ada 300 personel anggota Polres yang nantinya akan disebar ke sejumlah desa, dalam pengamanan Pilkada serentak 2018. Kita yakin para personil itu dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, yang terpenting mereka mengetahui apa tugas-tugasnya. Dengan begitu, Insya Allah Pilkada di Ogan Ilir berjalan kondusif," ujar kapolres.

Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Provinsi Sumatera Selatan, Kapolres mengingatkan seluruh personel agar secara proaktif terus memperkokoh sinergi polisional dengan penyelenggara Pemilu lainnya, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya.

"Saya berikan atensi kepada seluruh anggota dalam pengamanan Pilkada 2018. Mari kita bekerja keras berbuat yang terbaik dalam rangka mewujudkan setiap tahapan Pilkada serentak 2018 dengan suasana aman dan kondusif," jelasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close