Mau Pasarkan Bisnis dan Kenalkan Diri? Pakai Aplikasi Ini!


Arie Perdana Putra 2018-06-23 17:28:00 Palembang 24 kali

Andi Lisso

PALEMBANGKabar28.com,- Kemajuan zaman kini semakin canggih, untuk memajukan bisnis dan agar dapat mengenal sebuah sesuatu serta orang itu sendiri, kini aplikasi Company Profile (Compro) hadir di Kota Palembang. Dimana Compro dinilai dapat efektif mensosialisasikan segala sesuatu dengan hanya mendowload aplikasi daripada sang pemilik.

Salah satu desainer Compro di Kota Palembang, Andi Lisso mengatakan, dengan kemajuan zaman saat ini mau tidak mau atau suka tidak suka manusia harus mengikuti alurnya, jika tidak maka akan ketinggalan. Dengan aplikasi mobile Compro ini, setiap orang bisa memasarkan bisnisnya, mengenalkan dirinya kepada masyarakat dengan hanya mengirimkan link Compro miliknya.

"Setelah link Compro yang bersangkutan didapatkan, maka hanya satu langkah lagi yakni didownload, setelah itu sudah dapat menikmati apapun produk atau kehidupan seseorang di sana," jelas Andi.

Ditanya mengenai seperti apa dan bagaimana mendapatkan aplikasi Compro tersebut, andi menjawab sudah bisa didapatkan diberbagai tempat penjualan online. Hanya saja, untuk membuat isi daripada Compro tersebut memang membutuhkan deainer hingga tampilan serta isi di dalamnya menarik serta sesuai dengan keinginan sang pemilik.

"Jika tidak segera mengkonversi cara bisnis ke dunia digital, dikhawatirkan bisnis dapat dilindas roda kemajuan teknologi, cukup banyak bidang kerja yang hilang karena kemajuan teknologi," kata dia.

Menurutnya, di sinilah Aplikasi Compro hadir untuk menjawab tantangan dalam dunia bisnis di Kota Palembang, khususnya dengan berbagai kemudahan dan kenyaman agar memudahkan pengguna aplikasi ini menjalankan roda bisnisnya, baik pelaku bisnis itu sendiri, public figure, komunitas yang mau Go Digital atau Pelaku UMKM.

"Compro adalah platform aplikasi untuk membantu supaya semua orang di Indonesia dan Dunia bisa membuat aplikasi sendiri yang di publish di Playstore atau Appstore," terang Andi.

Masih menurut Andi, bahwa dengan media Compro ini pula perusahaan dapat melakukan penghematan karena bisa menghilangkan atau mengurangi biaya cetak brosur, katalog produk, materi promosi, dan sebagainya.

"Hal-hal tersebut dapat dimasukkan dalam aplikasi dan bisa diakses dengan sangat mudah. Ketika ada produk baru atau perubahan, bahkan promosi. Perusahaan dapat dengan cepat mengkomunikasikan kepada pelanggan dan masyarakat melalui fitur push notification," bebernya.

Selain itu sambung Andi, Compro pun sudah Go International, masuk di negara tetangga Singapore dan Malaysia. Padahal grand launching Compro baru akan dilakukan di tanggal 29 Juli nanti di Bali tapi di masa perkenalan ke khalayak ramai sudah mendapatkan respon yang sangat positif.

"Dalam satu tahun terakhir, perusahaan kami telah mem-publish lebih dari 1000 Aplikasi dari bermacam kategori bisnis, angka ini masih terus bertumbuh pesat seiring perubahan lifestyle ke arah smartphone," tutupnya.

Untuk sekedar diketahui, platform Compro ditawarkan dengan harga relative terjangkau mulai dari 4 juta rupiah. Dengan harga 4 juta tersebut seseorang telah bisa memiliki aplikasi pribadi baik untuk bisnis maupun mengenalkan diri ke masyarakat.

"Ada juga yang harganya mencapai belasan juta rupiah dengan tampilan dan hasil lebih maksimal, bahkan untuk bisnis bisa langsung melakukan transaksi lewat Compro tersebut. Sudah bisa melakukan transaksi jual beli, sudah ada payment gateway nya. Berlaku seumur hidup harganya. Biaya tambahan hanya ada 1 tahun ke depan nya, itu maintenance fee Rp.1,5 juta per tahun. Compro dinilai bisa membuat Kota Palembang Go Digital," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close