Survey LSN: Pasangan AQOR Unggul, Raih 31,83%


Arie Perdana Putra 2018-06-22 11:17:40 Ogan Komering Ilir 175 kali

Direktur LSN Ferry Mahadi

KAYUAGUNG, Kabar28.com,- Dari hasil survey Lingkaran Survey Nusantara (LSN) yang melakukan survey di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dari 18 kecamatan dengan 100.200 mata pilih, paslon nomor urut 3 H. Azhari Effendi-H. Qomarus Zaman meraih 31,83%.

Sementara paslon nomor urut 1, Iskandar-Shodiq meraih 29,33%, dan paslon nomor urut 2 Abdianto-Made meraih 26,25%.

Direktur LSN, Ferry Mahadi mengatakan, dari 18 kecamatan tersebut 12,85% yang saat ini belum menentukan pilihan dan akan menjadi rebutan bagi paslon nantinya.

"Tetapi dari kesimpulan LSN dari hasil survey tersebut paslon nomor urut 3, H. Azhari-H. Qomarus yang nantinya akan memenangkan pilkada ini," terangnya.

Lebih jauh dikatakan Ferry, alasan masyarakat yang tertarik dengan pasangan nomor urut 3 ini ada beberapa poin yang mempunyai daya tarik masyarakat terhadap pasangan.

"Pertama masyarakat menginginkan adanya perubahan di Kabupaten OKI, dan ingin ada pemimpin baru untuk memimpin kabupaten ini karena sebagian responden kecewa dengan pasangan yang lama ini, dan kedua program pasangan AKOR sangat disambut baik oleh masyrakat seperti pemekaran kecamatan, karena banyaknya masyarakat yang menganggur dan menginginkan perubahan lewat pemekaran, karena beliau ini apabila terpilih akan membelah tiga wilayah OKI. Karena kita ketahui bahwa bagaimana beliau ini menginginkan masyarakat OKI ini lebih maju karena dengan melakukan pemekeran ini bisa membuat maju setiap daerah dengan mendapatkan bantuan dari pusat," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close