Casillas: Rusia Mungkin Akan Hadapi Spanyol di Final Piala Dunia 2018


Lia Cikita 2018-06-21 21:27:55 Olahraga 104 kali

Timnas Rusia (Foto: istimewa)

Moscow, Kabar28.com,  – Mantan kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas, mengaku terkesan dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2018 oleh tuan rumah. Menurutnya, Rusia telah melakukan kerja yang profesional dalam perhelatan ini. Ditambah lagi, performa Timnas Rusia sejauh ini juga menjanjikan. Maka dari itu, Casillas menilai kalau Rusia akan mampu melaju hingga partai final.

Dalam dua pertandingan yang telah dijalani Timnas Rusia di babak penyisihan grup, kubu tuan rumah selalu berhasil memetik kemenangan. Pada laga perdana, Aleksandr Golovin dan kolega melumat Arab Saudi dengan skor telak 5-0. Sedangkan pada matchday kedua, Rusia menghantam Mesir 3-1.

Tak ayal, kini Rusia pun mengemas enam poin dan menjadi pemimpin klasemen sementara Grup A. Dengan performa seperti itu, Casillas percaya kalau Rusia akan mampu melangkah jauh, ditambah lagi dengan status mereka sebagai tuan rumah. Sementara itu, tim lainnya yang dinilai Casillas memiliki kans besar bakal tampil di final adalah Spanyol.

“Saya sangat senang berada di sisni, di Piala Dunia, di Red Square. Saya berterima kasih kepada Rusia atas organisasi yang luar biasa. Anda (Rusia) menyambut tamu dari seluruh dunia dengan sangat baik,” ungkap Casillas, seperti dilansir dari Four Four Two, Kamis (21/6/2018).

“Selamat untuk Rusia karena mencapai babak knockout. Rusia mungkin akan berhadapan dengan Spanyol di final. Saya akan mendukung Spanyol, namun saya ingin Rusia terus maju,” tukas pria yang membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 itu.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close