Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Bupati OI Open House di Tanjung Raja


Arie Perdana Putra 2018-06-15 12:19:02 Ogan Ilir 259 kali

Bupati dan Kapolres OI open house di Tanjung Raja. (Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna menjalin silaturahim dengan masyarakat, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dan istri bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) gelar open house, Jum'at (15/6/2018), di Halaman Kantor Camat Tanjung Raja.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Muhammad Ridhon Latief mengatakan, Open House Bupati akan digelar setiap tahun di kecamatan yang berbeda, sebagai bentuk upaya bupati mendekatkan diri dengan masyarakat. "Bupati berusaha mendekat dengan masyarakat karena selama ini bupati open house di rumah dinas dan pribadi, ini akan kita adakan setiap tahun sama seperti tahun ini, tahun depan akan kita gelar di Kecamatan Indralaya," katanya.

Ditambahkannya, open house dimulai setelah salat Idul Fitri, sekitar pukul 09.00 WIB sehingga masyarakat lebih mudah melakukan silaturahim bersamaan dan tidak perlu berkeliling mendatangi pejabat.

"Masyarakat diundang untuk hadir di open house ini untuk menjalin tali silaturahim antara pimpinan masyarakatnya. Open house ini terbuka untuk umum dan masyarakat dipersilahkan datang.

Melengkapi silaturahmi ini tersebut panitia menyiapkan berbagai hidangan untuk dinikmati bersama masyarakat yang datang, sekaligus untuk berhalalbihalal. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close