Tim Ishak-Yudha Minta Masyarakat Pilih Paslon Positif


Arie Perdana Putra 2018-06-13 22:00:26 Politik 114 kali

Ishak Mekki bersama para pendukung

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua Tim Juru Bicara Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah menilai, untuk menghindari penggiringan opini dari hasil survey Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel), masyarakat dapat memilih dengan membandingkan penilaian antara satu paslon dengan paslon lainnya.

Firdaus menilai benar dan tepat pernyataan pimpinan lembaga anti korupsi, yang mengatakan agar pemilih jangan termakan dengan janji pasangan calon yang tidak realistis. Juga tidak selaras antara ucapan dengan perbuatan.

"Dalam Pilgub Sumsel kita mesti memilih pemimpin berpengalaman dan amanah. Bukan pemimpin yang meninggalkan masa jabatan atau mengkhianati pemilihnya," kata Firdaus.

Lebih lanjut, Firdaus menambahkan masyarakat juga dapat memilih pemimpin yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Untuk ini dapat diwakili dari figur calon pemimpin yang sebelumnya tidak pernah masuk ke dalam dunia pemerintahan.

"Seperti Yudha Pratomo. Bukan yang mempraktikan dinasti politik, atau pun mempunyai masalah dengan hukum serta kasus asusila," terang Firdaus.

Terakhir Firdaus pun menegaskan, bahwa Ishak-Yudha sangat dekat dengan kriteria pemimpin yang paling banyak nilai positifnya di Pilgub Sumsel. "Insya Allah masyarakat Sumsel memilih Ishak-Yudha untuk Sumsel yang lebih baik pada 27 Juni nanti," pungkas Firdaus. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close