Satlantas Polresta Palembang Tertibkan Kendaraan depan PTC


Arie Perdana Putra 2018-06-13 21:42:50 Palembang 112 kali

Penertiba Ojol

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sat Lantas Polresta Palembang menertibkan sepeda motor maupun mobil yang mangkal di di depan PTC, Rabu (13/6/2018).

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Budi Baso Rahman mengatakan, langkah tersebut memang harus dilakukan. Bukan tertuju bagi pemilik pengendara saja, tapi juga menjurus kepada pemilik PTC yang terkesan membiarkan kemacetan terjadi. Karena semestinya juga ikut peran bertanggung jawab atas masalah lalu lintas di depan mallnya.

"Saya berharap agar pihak transportasi online dapat menindaklanjuti permasalahan ini, karena mereka mangkal dan tidak lagi memperhatikan norma-norma keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas," katanya.

Dikatakan dia, pihaknya sudah melakukan koordinasi dan komunikasi, dengan harapan agar mereka dapat menindaklanjutinya.

"Jika tetap membandel, dengan sangat terpaksa akan kami jadikan target operasi penertiban. Dan kami akan tempuh langkah hukum, dengan ketidaktertiban tersebut termasuk pelaku tindak pidana melawan petugas bila ada," paparnya.

Dari penertiban yang dilakukan sekitar 30 personil anggota Sat Lantas Polresta Palembang itu, anggota menindak empat pengemudi kendaraan roda dua dan satu roda empat. "Mereka kami tilang karena melakukan pelanggaran lalu lintas," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close