Gabung Shanghai Shenhua, Tevez Dapat Gaji Rp 7,5 miliar per Pekan


2016-12-30 07:18:42 Hukum 226 kali

Foto Teves terpajang di Situs resmi Shanghai Shenhua. (foto : istimewa)

Shanghai , Kabar28.com - Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City, Carlos Tevez, sepakat bergabung dengan klub asal Liga Super China, Shanghai Shenhua.

Situs resmi Shanghai Shenhua, Kamis (29/12) memajang foto Carlos Tevez dan ucapan "Selamat Datang di Shanghai Shenhua". Sayang, belum ada informasi detil terkait proses kedatangan Tevez ke klub raksasa China tersebut.

Satu yang pasti, kedatangan Tevez bersamaan dengan Gustavo Poyet. Nama terakhir berstatus pelatih Shanghai Shenhua pada musim anyar tahun depan.

Terkait transfer Tevez, beberapa media di China menginformasikan, nilai kedatangan Tevez berbanderol 70 juta pounds atau lebih dari Rp 1,05 triliun. Gaji Tevez berada di angka 500 ribu pounds atau sekitar Rp 7,5 miliar per pekan.

Klub lawas Tevez, Boca Juniors sudah mengucapkan selamat tinggal. "Semoga beruntung Carlitos. Anda akan selalu ada di seluruh hati kami," tulis kubu Boca Juniors.

Kedatangan Carlitos ke Shanghai Shenhua sebenarnya menjadi realisasi dari segala prediksi dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Tevez sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan pemerhati sepak bola dunia.

Di klub baru, Carlos Tevez bakal bergabung dengan beberapa nama yang pernah beredar di kompetisi Eropa. Saat ini line-up asing Shanghai Shenhua berisi Demba Ba, Fredy Guarín, Obafemi Martins dan kapten tim, Giovanni Moreno.

Nama Tevez pernah melambung saat membela West Ham United, Manchester City, Manchester United dan Juventus. Ia memutuskan kembali ke kampung halaman, dan memperkuat Boca Juniors.

Sumber : bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close