Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pam Tol Palindra


Arie Perdana Putra 2018-06-11 14:53:07 Ogan Ilir 124 kali

Kapolda Sumsel saat berada di Pos Pam Tol Palindra. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Untuk memastikan keamanan selama arus mudik lebaran, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau kesiapan pos pengamanan atau Pospam di ruas Tol Palembang-Indralaya (Palindra).

Secara umum kondisi baik itu di Kabupaten Ogan Ilir (OI) maupun di Sumatera Selatan masih dalam keadaan normal dan kondusif. 

"Tidak ada hal yang terlalu menonjol, sejauh ini masih dalam keadaan aman dan terkendali," kata Kapolda saat meninjau Pospam Km 7 Pintu Tol Pegayut, Senin (11/6/2018).

Meski demikian sambung Kapolda, pihaknya terus meningkatkan keamanan di jalur mudik terutama di kawasan yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. 

"Untuk keamanan prioritas utama, memang kemarin sempat ada peristiwa pelemparan terhadap salah satu Bus Damri di kawasan Kecamatan Pematang Panggang, Kabupaten OKI," jelas Kapolda. 

Polisi nomor satu di Sumsel itu juga mengatakan, H-4 menjelang hari raya idul fitri sebagian besar baik itu transportasi darat, laut dan udara tidak terlalu mengalami peningkatan arus mudik. 

"Informasi dari dinas perhubungan, untuk pengguna transportasi udara mengalami peningkatan sebesar 26 persen, sedangkan untuk trasportasi laut meningkat sebesar 7 persen dan untuk transportasi darat hanya meningkat tak lebih dari 2 persen saja," ungkapnya. 

Sementara itu, usai meninjau Pospam Km 7, Pintu Tol Pegayut. Kapolda dan rombongan juga melakukan pengecekan Pospam yang berada di pintu Tol Unsri, Kecamatan Indralaya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close