Janji Akhor Memperhatikan Pedagang Kaki Lima di Palembang


Arie Perdana Putra 2018-06-10 09:26:53 Palembang 38 kali

Penyerahan surat dukungan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang nomor urut 3, Akbar Alfaro-Hernoe (Akhor) mendapatkan dukungan dari Serikat Pedagang Kaki Lima (SPK5) Kota Palembang, kemarin.

Ketua SPK 5 Kota Palembang, Arham menjelaskan, SPK5 sepakat untuk memenangkan Akhor pada Pilkada nanti. Menurutnya, dukungan tersebut diberikan karena Akhor satu-satunya peserta Pilkada dari jalur independen.

"Ke depan, kita harap pasangan Akhor ini dapat terpilih, sehingga kita para pedagang kaki lima dapat dibina dan diperhatikan, karena selama ini kami merasa terabaikan," ungkapnya.

Calon Wali Kota Palembang, M. Akbar Alfaro mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh SPK5 tersebut. "Alhamdulillah atas dukungannya kepada kita Paslon Independen. Walaupun tinggal berapa hari lagi, namun kita optimis dengan dukungan-dukungan yang ada, Insya Allah kalau memang ada amanahnya, kami pasangan Akhor bisa memenangkan Pilkada," ujarnya 

Sementara itu, m Calon Wakil Wali Kota Palembang, Hernoe Roesprijajdi mengatakan, jika ke depan Akhor dapat terpilih, para pedagang kaki lima yang saat ini sering terabaikan akan segera diberikan solusi dalam setiap permasalahan yang sering dialami.

"Jika diberikan amanahnya, ke depan para pedagang kaki lima ini akan kita berikan fasilitas tempat yang layak, sehingga para pedagang ini dapat berjualan dengan tenang, aman dan tertib. Bagaimanapun juga, pedagang kaki lima sangat berperan dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat," tutupnya. (ard)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close