Alex: Sumsel Provinsi Olahraga di Indonesia dan Dunia


Arie Perdana Putra 2018-06-10 09:14:50 Palembang 55 kali

Pengurus KONI Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua Umum Komite Olagraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin mengukuhkan dan melantik pengurus KONI Kota Palembang masa bakti 2017-2021.

Selain itu, Alex juga melantik Pengurus Provinsi Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sumsel masa bakti 2018-2022, Pengurus Provinsi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Sumsel masa bakti 2018-2022, Pengurus Provinsi Persatuan Crickets Indonesia Sumsel dan Pengurus Provinsi  Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel, di Griya Agung, kemarin.

Dalam sambutanya Alex mengatakan, pelantikan tersebut sederhana tapi punya makna dan arti yang luar biasa. Asian Games sudah di depan mata, ribuan atlet, media massa dan tamu dari berbagai negara datang ke Sumsel.

"Sumsel telah dinobatkan menjadi Provinsi Olahraga di Indonesia dan Asia. Sumsel adalah Provinsi pecinta olahraga karena kita satu-satunya yang memiliki kawasan olahraga terintegrasi di satu tempat yaitu Jakabaring Sport City (JSC), kita juga punya sarana olahraga berstandar internasional bahkan venue nya ada yang terbaik di dunia” ujarnya. (ard/ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close