Perwira Harus Miliki Nilai Luhur Pejuang, Jadikan TNI Kuat dan Dihormati


Arie Perdana Putra 2018-06-09 20:06:16 Palembang 89 kali

Salam komando

PALEMBANG, Kabar28.com,- Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat diserahterimakan dari Letkol Czi Srihartono kepada Letkol Kav Sungudi, di Balai Prajurit Markas Korem 044/Gapo, Sabtu (09/06/2018).

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman mengatakan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.

"Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Czi Srihartono dan Ibu atas pelaksanaan tugas dan pengabdian dalam membina prajurit dan keluargannya di wilayah Kodim 0405/Lahat. Selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Kav Sungudi dan Ibu. Saya percaya dengan bekal pengalaman dan kematangan selama menjadi prajurit TNI AD yang lebih dari 20 tahun, sanggup dan dapat menciptakan pertumbuhan di Kodim 0405/Lahat," katanya.

Selain itu, Danrem 044/Gapo juga menyampaikan, bahwa pewaris nilai luhur dari para pejuang terdahulu harus melekat pada diri Perwira, karena itulah yang membuat organisasi TNI menjadi kuat dan dihormati, bagaimana kemimpinan TNI AD bisa dilakukan dalam menegakkan negeri ini yang pernah dilakukan oleh pendahulu kita.

"Jadilah bapak yang baik dulu, jadilah manajer yang baik bagi setiap pejabat dan jabatan sesuai job discriptionnya, bagi tugas mereka dengan baik dan benar, selanjutnya menjadi guru mereka dan terakhir jadilah komandan mereka," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close