Pembangunan Taman Kota Mangkrak, Warga: Bupati OI Tak Serius


Arie Perdana Putra 2018-06-09 19:39:51 Ogan Ilir 201 kali

Lokasi taman kota dipenuhi rumput. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir untuk membangun alun-alun atau taman kota Ogan Ilir nampaknya tidak begitu serius.

Hampir satu tahun belakangan kawasan Terminal Km 32, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara yang dijadikan lokasi pembangunan taman kota hingga kini terkesan jalan di tempat. 

Tidak hanya itu, saat ini tak satupun terlihat aktivitas pengerjaan pembangunan taman kota tersebut. Hanya saja, lokasi yang digadang-gadang akan dijadikan icon bumi caram seguguk itu dipenuhi tanah timbunan yang mulai ditumbuhi rumput liar. 

Tak hanya itu, di sekitar lokasi bagian kiri dan kanan jalan raya nampak terpasang pagar seng yang mulai roboh termakan usia. 

Arman, salah satu warga sekitar mengatakan, aktivitas pengerjaan hanya terlihat sekitar tiga bulan lalu. "Kemarin sekitar tiga atau empat bulan lalu memang ada orang yang bekerja, tapi sekarang tak satupun terlihat lagi," katanya ketika dibincangi kabar28.com, Sabtu (9/6/2018) sore. 

Arman menilai Pemkab OI kurang begitu serius merencanakan pembuatan taman kota tersebut. "Pak Bupati terkesan setengah-setengah, lihat saja proses pembangunan mangkrak seperti ini," cetusnya kepada media. 

Seperti diketahui, sebelumnya Pemkab OI optimis akan menyulap kawasan Teriminal Km 32 menjadi taman kota sekaligus tempat wisata hiburan dan olahraga bagi masyarakat Ogan Ilir. 

Tidak hanya itu, saat di wawancarai beberapa media Ilyas Panji Alam yang saat itu masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt) Bupati OI berjanji, akan melengkapi lokasi tersebut dengan berbagai fasilitas salah satunya Joging Track dan pusat jajanan. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close