Setelah Turun ke Jalan, KMP Unsri Bagikan 300 Sembako


Arie Perdana Putra 2018-06-09 13:43:12 Prabumulih 113 kali

Suasana pembagian sembako. (Holdi)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Keluarga Mahasiswa Prabumilih (KMP) Unsri bagikan 300 sembako kepada kaum duafa, di halaman TK Ladas Berendai, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (9/6/2018).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prabumulih, Amrullah sangat mengapresiasi dan mendukung kerja keras dan kepedulian para mahasiswa tersebut. "Saya harap kegiatan positif seperti ini dapat berlanjut dan terlaksana disetiap tahunnya," katanya usai memberikan sembako gratis secara simbolis.

Sementara itu, Ketua KMP Unsri Apriliansyah Panca Putra menuturkan, kegiatan ini sendiri sebagai bentuk kepedulian KMP Unsri kepada kaum dhuafa di Kota Prabumulih. Meski, hanya sembako gratis diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membuat mereka merasakan perayaan lebaran Idul Fitri yang sebentar lagi tiba.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini. Beban mereka dapat sedikit terbantukan dan juga bisa merasakan perayaan idul fitri di tahun ini," katanya. 

Seperti diketahui sebelumnya, para mahasiswa ini rela turun kejalan dan mengumpulkan dana dari masyarakat secara sukarela. Tidak hanya dari masyarakat, dana tersebut juga diperoleh dari Pemkot dan sejumlah sekolah yang ada di Kota Prabumulih. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close