Yudha Mahyuddin Yakin Raup Suara dari Pemilih Ini


Arie Perdana Putra 2018-06-08 19:46:55 Politik 49 kali

Yudha Mahyuddin

PALEMBANG, Kabar28.com,- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor 3, Yudha Pratomo Mahyuddin yakin akan mendulang suara maksimal pada 27 Juni nanti.

Ia mengaku salah satu alasannya adalah dapat meraup suara pemilih dari lapisan mahasiswa, pengusaha dan peminat IT dengan maksimal. “Karena sudah cukup lama saya menjalin komunikasi dan bersilaturrahmi dengan kawan-kawan ini,” kata Yudha, Jumat (08/06/2018). 

Melalui pemilih ini, Dosen Fakultas IT di Universitas Sriwijaya tersebut berharap dapat mempunyai juru kampanye informal yang turut mensosialisasikan Ishak-Yudha kepada masyarakat banyak. Karena menurut Yudha, mahasiswa, pengusaha dan peminat IT dipandang sebagai lapisan terdidik, mapan dan mengikuti perkembangan teknologi serta zaman di mata masyarakat.

“Melalui kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kelompok pemilih ini, suara untuk Ishak-Yudha dapat dikapitalisir baik di darat dan udara atau media sosial,” ungkap Ishak.

Ia memprediksi akan mendapat dukungan dari jaringan pemilih Mahyuddin yang lampau. Menurutnya, dukungan suara dari pihak ini akan cukup besar mengingat beberapa capaian yang telah dilakukan ayahnya saat menjabat.

“Kemungkinan cukup signifikan dukungannya. Karena dari jaringan pemilih ini terdiri dari para petuah yang sangat dihormati masyarakat Sumsel dan mempunyai silsilah keluarga atau sanak saudara yang banyak. Semoga dari pemilih ini, akan membantu memenangkan Ishak-Yudha pada 27 Juni nanti dan membawa Sumsel lebih baik lagi,” pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close